SEWA KANTOR CBD

5 Rekomendasi Sewa Kantor Mampang

Table of Contents

Kantor menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi para pemilik atau pelaku usaha di berbagai industri. Tak hanya berfungsi sebagai tempat bekerja, adanya kantor juga bisa menjadi nilai tambah untuk meningkatkan kepercayaan client.

Saat ini, kantor tak melulu harus didapatkan dengan cara membeli tapi bisa juga didapatkan dengan cara menyewa. Salah satu daerah yang cukup strategis untuk sewa kantor adalah daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Jika Anda tertarik sewa kantor di Mampang, berikut beberapa rekomendasi kantor yang bisa Anda pilih. Simak sampai tuntas ya.

Graha Inti Fauzi

Gedung Graha Inti Fauzi adalah sebuah kompleks perkantoran yang terletak di Jalan Jl. Buncit Raya No.22, Jakarta Selatan. Area perkantoran ini merupakan salah satu landmark yang cukup dikenal di kawasan tersebut. Dikenal sebagai pusat bisnis yang strategis, Graha Inti Fauzi menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang mendukung kegiatan bisnis dan profesional.

Dengan arsitektur modern, Graha Inti Fauzi menawarkan ruang perkantoran yang luas dan nyaman untuk perusahaan-perusahaan dan organisasi yang beragam. Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas parkir yang memadai, aksesibilitas yang baik dengan berbagai moda transportasi, dan keamanan yang terjamin.

Cek Harga dan Ketersediaan

Graha Sentana

Terletak di Jalan Warung Buncit Raya No.2 Jakarta Selatan, Graha Sentana menjadi salah satu gedung yang direkomendasikan untuk sewa kantor di Mampang. Tak perlu ragu lagi untuk menyewa gedung yang satu ini karena Anda bisa menyewanya dengan harga yang terjangkau.

Meski harganya terjangkau fasilitas yang bisa Anda dapatkan sangat lengkap, mulai dari ruang perkantoran yang luas dan gedung parkir dengan sistem keamanan yang sangat terjamin.

Cek Harga dan Ketersediaan

Mutiara Building

Mutiara Building adalah bangunan kantor yang terletak di Jakarta Selatan dengan total luas bangunan sebesqe 3.500 meter persegi. Bangunan dari Mutiara Building sendiri beralamat di Jl. Mampang Prapatan No.10.

Bangunan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin sewa kantor karena areanya yang luas dan strategis. Gedung 6 lantai ini letaknya sangat dekat dengan Kuningan City, Mal Ambassador dan Ciputra World Jakarta. Tak perlu khawatir juga terkait masalah fasilitas karena Mutiara Bulding dilengkapi 2 lift dan 60 tempat parkir.

Cek Harga dan Ketersediaan

Multika Building

Multika Building adalah sebuah area perkantoran yang terletak di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia. Area ini menonjol sebagai salah satu ikon bisnis di kawasan tersebut. Dengan lokasinya yang strategis, Multika Building menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang mendukung kegiatan bisnis dan profesional di lingkungan yang modern dan nyaman.

Area ini terdiri dari beberapa gedung perkantoran yang dirancang dengan arsitektur kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas tersebut meliputi ruang perkantoran yang luas dan fungsional, sistem keamanan yang terpadu, fasilitas parkir yang memadai, serta aksesibilitas yang baik dengan berbagai moda transportasi umum. Semua ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi di dalam kompleks ini.

Cek Harga dan Ketersediaan

Graha Mampang

Graha Mampang adalah gedung perkantoran 5 lantai yang sudah beroperasi sejak tahun 1990. Gedung perkantoran Graha Mampang ini diketahui memiliki total luas bangunan sebesar 7.000 meter persegi dengan luas rata-rata tiap lantainya yaitu 1.400 meter persegi.

Tak perlu khawatir dengan masalah keamanan karena ada fasilitas keamanan 24 jam seperti CCTV dan petugas keamanan. Area parkir di gedung yang satu ini juga cukup luas bisa menampung hingga 84 kendaraan baik motor ataupun mobil.

Graha Mampang juga terletak di kawasan yang sangat strategis, dibuktikan dengan dekatnya Graha Mampang dengan sejumlah mall di Jakarta Selatan. Akses transportasi umum di sekitar Graha Mampang juga cukup mudah, tersedia transportasi umum seperti Bus Transjakarta, LRT, dan KRL.

Cek Harga dan Ketersediaan

Itulah dia 5 rekomendasi gedung yang bisa Anda jadikan pertimbangan jika ingin sewa kantor di Mampang. Saat ini tak perlu bingung lagi untuk sewa kantor karena semuanya bisa dengan mudah dilakukan di SewaKantorCBD.

Dapatkan sewa ruang kantor dengan penawaran harga terbaik di SewaKantorCBD. SewaKantorCBD terkoneksi dengan 500++ gedung perkantoran menyediakan jasa konsultasi GRATIS yang telah berhasil dan berpengalaman membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional.

Tunggu apalagi? segera dapatkan kantor idaman Anda dengan bantuan SewaKantorCBD.

Related Article