SEWA KANTOR CBD

Sewa Kantor di Tebet: Temukan Ruang Kerja Impian Anda!

Table of Contents

Tebet yang terletak di Jakarta Selatan, telah berkembang pesat menjadi pusat bisnis baru yang menarik bagi para pengusaha. Tebet terletak di jantung Jakarta Selatan, mudah diakses dengan berbagai moda transportasi, termasuk TransJakarta, MRT, dan jalan tol. Hal ini memungkinkan Anda dan karyawan Anda untuk mencapai kantor dengan mudah dan efisien, tanpa terjebak kemacetan.

Selain itu, Tebet menawarkan lingkungan yang kondusif dan komunitas yang vibrant, ideal untuk mendorong kreativitas dan kolaborasi. Di sekitar kantor Anda, Anda akan menemukan berbagai kafe, restoran, dan tempat hiburan yang dapat digunakan untuk membangun relasi dan menjalin kerjasama. 

Keberadaannya yang strategis, infrastruktur yang modern, dan lingkungan yang kondusif menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang mencari kantor impian untuk mengembangkan bisnis.

8 Pilihan Sewa Kantor Terbaik di Tebet

Dengan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengusaha yang ingin menyewa kantor, area Tebet bisa Anda jadikan salah satu pertimbangan untuk memperoleh kantor impian. Berikut 8 rekomendasi gedung sewa kantor di Tebet beserta keunggulannya:

Menara Bidakara (Menara Bidakara 1 & 2)

Menara Bidakara merupakan kompleks perkantoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kompleks ini terdiri dari dua gedung pencakar langit, yaitu Menara Bidakara 1 dan Menara Bidakara 2, yang terhubung dengan sebuah skybridge. Menara Bidakara menawarkan berbagai pilihan sewa kantor.

Gedung perkantoran ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti food court, minimarket, Bank dan ATM, Masjid, dan masih banyak lagi. Untuk Menar Bidakara 1 hadir dengan total luas bangunan sekitar 28.000 meter persegi. Sedangkan, Menara Bidakara 2 hadir dengan total luas bangunan 23.000 meter persegi. Dengan 

Menara Bidakara Tebet terletak di lokasi strategis yang dekat dengan Patung Pancoran, tepatnya berada di Jalan Gatot Subroto. Jadi, mudah diakses dari berbagai arah baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Ditambah adanya sistem keamanan yang terjamin dengan 24 jam security guard dan CCTV yang terus memantau seluruh area kompleks, rasanya Menara Bidakara Tebet bisa menjadi opsi sebagai kantor Anda. 

Cek Harga dan Ketersediaan

88@Kota Kasablanka

88@Kota Kasablanka adalah sebuah kompleks perbelanjaan dan hiburan modern yang terletak di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kompleks ini berada di atas lahan seluas 11,5 hektar, salah satu towernya yaitu Menara A yang menampung 88@Kota Kasablanka, hadir dengan dengan 39 lantai.

Dikarenakan 88@Kota Kasablanka juga terletak di lokasi strategis di kawasan Kota Kasablanka, maka gedung kantor ini dekat dengan berbagai tempat penting, seperti gedung pemerintahan, kawasan bisnis, fasilitas publik, dan jaringan transportasi. Alhasil, hal ini akan memudahkan Anda untuk bertemu dengan beberapa client maupun partner bisnis kapanpun.

Cek Harga dan Ketersediaan

Menara MTH

Menara MTH merupakan gedung perkantoran yang berada di Jalan MT. Haryono yang mudah diakses dengan berbagai kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Gedung ini terdiri dari 18 lantai dengan total luas bangunan sekitar lebih dari 21.000 meter persegi dan luas per lantai sekitar lebih dari 1.200 meter persegi. 

Menara MTH menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan para tenant seperti 6 unit lift, internet, sistem keamanan 24 jam, ATM dan Bak, serta food court yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Menara MTH hadir dengan harga sewa yang lebih kompetitif dibanding gedung kantor di area bisnis lainnya di Jakarta, namun tetap memiliki suasana yang nyaman dan tenang yang dapat meningkatkan produktivitas Anda dan karyawan.

Cek Harga dan Ketersediaan

Graha Pratama

Graha Pratama Tebet adalah sebuah gedung perkantoran modern yang terletak di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Gedung ini terdiri dari 21 lantai dengan total luas bangunan sekitar lebih dari 18.200 meter persegi dan luas per lantai hampir 900 meter persegi. 

Graha Pratama Tebet menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda seperti 5 unit lift, akses internet yang stabil, food court, area parkir yang luas, serta pasokan listrik yang memadai untuk menunjang aktivitas perkantoran.

Gedung kantor ini juga terletak di lokasi strategis kawasan Tebet, dekat dengan berbagai area bisnis, fasilitas publik, dan jaringan transportasi yang memudahkan mobilitas Anda pribadi, karyawan, client, dan partner bisnis untuk saling berkolaborasi.

Cek Harga dan Ketersediaan

Wisma Staco

Wisma Staco adalah sebuah gedung perkantoran yang terletak di kawasan Tebet dan berdiri dengan tinggi 12 lantai. Total luas bangunan di kisaran lebih dari 18.800 meter persegi dan luas per lantai berkisar 1.200 meter persegi. 

Gedung kantor ini menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis Sudirman dan Thamrin. Juga dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti ruang meeting, ruang konferensi, 4 unit lift, kafe dan restoran, serta internet berkecepatan tinggi. 

Berada di Jalan Raya Casablanca, dikelilingi oleh perkantoran, hotel, dan restoran, Wisma Staco akan cocok untuk sebuah perusahaan yang ingin berada di pusat keramaian dan memiliki akses mudah ke klien.

Cek Harga dan Ketersediaan

Pakuwon Tower

Pakuwon Tower adalah sebuah gedung perkantoran modern Grade A yang terletak di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Gedung ini terdiri dari 41 lantai dengan total luas bangunan berkisar lebih dari 80.100 meter persegi dan luas per lantai sekitar hampir 2000 meter persegi. 

Pakuwon Tower menawarkan berbagai pilihan sewa kantor dengan berbagai ukuran dan harga yang menarik. Harga sewa kantor di Pakuwon Tower bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti luas ruangan, lokasi lantai, serta fasilitas. 

Sewa kantor di Pakuwon Tower adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari tempat perkantoran modern dengan lokasi strategis, fasilitas lengkap, keamanan terjamin, harga sewa kompetitif, dan suasana yang nyaman.

Cek Harga dan Ketersediaan

SOHO Pancoran

SOHO Pancoran, singkatan dari Small Office Home Office Pancoran, merupakan sebuah kompleks hunian dan perkantoran modern yang terdiri dari dua tower, yaitu North Wing dan South Wing, yang terhubung dengan skybridge. 

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti ruang meeting, ruang konferensi, dan area parkir yang luas, SOHO Pancoran cocok untuk perusahaan yang ingin menjangkau target pasar milenial dan Gen Z di kawasan Pancoran, yang tentunya mudah diakses dari berbagai wilayah di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Cek Harga dan Ketersediaan

Synthesis Tower 2

Synthesis Tower 2 menawarkan solusi perkantoran modern dengan harga terjangkau. Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang meeting, ruang konferensi, dan area parkir yang luas. Synthesis Tower 2 cocok untuk perusahaan rintisan, usaha kecil menengah, maupun korporasi yang ingin menghemat biaya operasional.

Berada di Jalan Gatot Subroto, mudah diakses dari berbagai arah baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Di sisi lain, dekatnya Synthesis Tower 2 dengan pusat bisnis Kuningan, Sudirman, dan Kota Kasablanka akan memudahkan akses maupun mobilitas Anda ke mitra bisnis dan klien.

Cek Harga dan Ketersediaan

Dengan beragam pilihan sewa kantor area Tebet di atas, Anda dapat menemukan kantor yang ideal sebagai sarana mengembangkan bisnis Anda. Pertimbangkan berbagai faktor seperti lokasi, fasilitas, harga, dan kebutuhan bisnis dalam memilih kantor yang Anda inginkan. 

Dapatkan sewa ruang kantor dengan penawaran harga terbaik di SewaKantorCBD. SewaKantorCBD terkoneksi dengan 500++ gedung perkantoran menyediakan jasa konsultasi GRATIS yang telah berhasil dan berpengalaman membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional.

Related Article