SEWA KANTOR CBD

Bosan dengan Kantor Lama? Temukan Kantor Baru Anda di HR Rasuna Said!

Table of Contents

HR Rasuna Said, kawasan perkantoran elit di Jakarta Selatan, menawarkan berbagai pilihan sewa kantor modern dengan fasilitas lengkap dan akses mudah ke berbagai fasilitas bisnis dan lifestyle. 

Jika Anda bosan dengan kantor lama yang belum sepenuhnya nyaman dan mendukung performa bisnis maupun performa kerja, saatnya Anda temukan kantor baru di HR Rasuna Said! Di bawah ini merupakan 10 rekomendasi gedung sewa kantor di area HR Rasuna Said beserta keunggulannya:

Gama Tower

Mencari kantor dengan desain menawan dan prestisius untuk citra bisnis Anda? Gama Tower merupakan pilihan tepat! Sebab, gedung kantor ini memiliki desain menawan yang akan meningkatkan prestise perusahaan Anda. Interior gedung didesain dengan elegan dan fungsional, menciptakan suasana kerja yang nyaman dan inspiratif.

Gedung perkantoran Grade A ini menawarkan berbagai pilihan ruang kantor dengan luas yang bervariasi. Fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang cepat menjadikan Gama Tower pilihan ideal untuk menunjang aktivitas bisnis Anda.

Cek Harga dan Ketersediaan

Rajawali Place

Rajawali Place terletak di lokasi yang sangat strategis, dikelilingi oleh berbagai perkantoran ternama, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan. Hal ini memudahkan akses bagi Anda dan tim untuk mencapai kantor dan beraktivitas di sekitarnya.

Rajawali Place menghadirkan konsep kantor dengan sentuhan alam yang menyegarkan. Dikelilingi taman dan area hijau yang luas, kantor Anda di Rajawali Place akan memberikan suasana kerja yang lebih tenang dan menyegarkan bagi Anda pribadi maupun karyawan. 

Gedung ini menawarkan berbagai pilihan ruang kantor, serta fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang cepat. Selain itu, Rajawali Place mudah diakses dengan berbagai moda transportasi, seperti TransJakarta, MRT, dan taksi. Tersedia pula area parkir yang luas untuk menampung kendaraan Anda, tim, dan tamu.

Cek Harga dan Ketersediaan

Trinity Tower

Trinity Tower merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari kantor dengan lokasi strategis dan akses mudah ke berbagai fasilitas publik. Gedung ini terletak di jantung HR Rasuna Said, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran, dan hotel. Trinity Tower menawarkan berbagai pilihan ruang kantor dengan luas yang bervariasi, serta fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang cepat.

Trinity Tower adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari kantor modern, strategis, dan prestisius di Jakarta Selatan. Dengan fasilitas lengkap, desain menawan, dan harga sewa yang terbilang terjangkau, Trinity Tower siap menjadi tempat yang sempurna untuk mengembangkan bisnis Anda.

Cek Harga dan Ketersediaan

XL Axiata

XL Axiata Tower menawarkan solusi kantor dengan rate yang cukup bersaing. Gedung ini menyediakan berbagai pilihan ruang kantor dan fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang cepat. XL Axiata Tower cocok bagi Anda yang mencari kantor dengan nilai ekonomis dan lokasi strategis di HR Rasuna Said.

Selain itu, XL Axiata Tower mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti TransJakarta, taksi, ojek online, maupun MRT. Dengan lokasi yang strategis, gedung kantor ini siap menjadi tempat yang sempurna untuk mendukung mobilitas Anda dan tim.

Cek Harga dan Ketersediaan

Plaza Kuningan (North & South Tower)

Plaza Kuningan merupakan landmark ikonik di kawasan HR Rasuna Said. Plaza Kuningan terkenal dengan aksesnya yang mudah ke berbagai fasilitas publik dan transportasi umum, menjadikannya pilihan ideal bagi perusahaan yang ingin meningkatkan visibilitas dan aksesibilitasnya.

Gedung ini menawarkan dua pilihan tower, yaitu North Tower dan South Tower, dengan berbagai pilihan ruang kantor dan fasilitas lengkap seperti AC sentral, lift kecepatan tinggi, internet stabil, keamanan 24 jam, ATM dan Bank, serta area parkir yang luas. 

Cek Harga dan Ketersediaan

Cyber 2 Tower

Cyber 2 Tower menghadirkan konsep kantor dengan desain futuristik. Terdapat fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang super cepat pada gedung kantor ini. Cyber 2 Tower cocok bagi perusahaan yang membutuhkan teknologi terkini dan ingin meningkatkan efisiensi kerja, hal ini merupakan hal yang tepat untuk menjangkau target pasar milenial dan Gen Z.

Cyber 2 Tower dikelilingi oleh berbagai perkantoran ternama, pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan. Hal ini memudahkan akses bagi Anda dan tim untuk mencapai kantor dan beraktivitas di sekitarnya dengan client maupun customer. 

Cek Harga dan Ketersediaan

Atrium Setiabudi

Atrium Setiabudi menawarkan konsep kantor dengan desain minimalis dan estetis. Gedung ini menyediakan berbagai pilihan ruang kantor dengan luas yang bervariasi, serta fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, area lahan parkir luas, dan akses internet yang cepat. Atrium Setiabudi cocok bagi perusahaan yang ingin menciptakan suasana kerja yang kreatif dan inspiratif.

Cek Harga dan Ketersediaan

Menara Palma 1

Menara Palma 1 menghadirkan kantor dengan desain yang elegan dan mewah. Gedung ini menawarkan berbagai pilihan ruang kantor dengan luas yang bervariasi, serta fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, area parkir, dan akses internet yang cepat. Menara Palma 1 cocok bagi perusahaan yang ingin meningkatkan prestise dan profesionalisme bisnisnya.

Selain itu, lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai pusat bisnis, menjadikan Menara Palma 1 sebagai kantor ideal yang menunjang mobilitas Anda. Terlebih, akses dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum ke gedung kantor ini sangat mudah. 

Cek Harga dan Ketersediaan

Menara Karya

Menara Karya menawarkan solusi kantor yang strategis dengan harga yang kompetitif. Gedung ini menyediakan berbagai pilihan ruang kantor dengan luas yang bervariasi, serta fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang cepat. Menara Karya adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari kantor modern, strategis, prestisius, dan ramah lingkungan dengan harga sewa yang terjangkau di Jakarta Selatan. 

Dengan fasilitas lengkap, desain menawan, harga sewa yang kompetitif, dan sertifikat Green Building, Menara Karya merupakan pilihan yang ekonomis namun tetap bergengsi untuk mengembangkan citra bisnis Anda.

Cek Harga dan Ketersediaan

Menara Binakarsa

Menara Binakarsa menghadirkan konsep kantor dengan desain yang modern dan fungsional. Gedung ini menawarkan berbagai pilihan ruang kantor dengan luas yang bervariasi, serta fasilitas lengkap seperti AC, lift, keamanan 24 jam, dan akses internet yang cepat. 

Menara Binakarsa cocok bagi perusahaan yang ingin meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas kerja karena dekat dengan pusat bisnis, area publik, dan berbagai jalur moda transportasi umum seperti MRT, TransJakarta, dan ojek online. 

Cek Harga dan Ketersediaan

Dari berbagai pilihan sewa kantor di atas, harapannya Anda dapat menemukan kantor baru yang ideal untuk menunjang citra, produktivitas, dan kesuksesan bisnis Anda. Dapatkan sewa ruang kantor dengan penawaran harga terbaik di SewaKantorCBD. SewaKantorCBD terkoneksi dengan 500++ gedung perkantoran menyediakan jasa konsultasi GRATIS yang telah berhasil dan berpengalaman membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional.

Related Article