SEWA KANTOR CBD

Rekomendasi Sewa Kantor Dekat dari Bundaran HI

Table of Contents

Bundaran HI merupakan salah satu lokasi ikonik di Jakarta Pusat, yang juga dikenal sebagai pusat bisnis dan perbelanjaan bergengsi. Lokasi terdekat dengan Bundaran HI, yaitu Sudirman dan Thamrin, memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas penting, seperti Transjakarta dan MRT. Tempat ini menjadi pilihan yang menarik bagi perusahaan yang mencari ruang kantor prestisius di pusat kota Jakarta. 

Aksesibilitas tinggi juga membantu meningkatkan produktivitas perusahaan yang berada dalam gedung perkantoran di lokasi tersebut. Perusahaan mendapat keuntungan dalam hal kinerja karyawan yang prima dan tepat waktu. 

Selain itu, lokasi Bundaran HI memiliki daya magnet tersendiri bagi pekerja. Dari segi bisnis, perusahaan yang memiliki alamat kantor di lokasi bergengsi memiliki nilai komersial yang lebih tinggi. Keuntungan tersebut membantu perkembangan bisnis Anda lebih optimal.

Rekomendasi Gedung Bergengsi di Sekitar Bundaran HI

Memilih ruang kantor untuk bisnis Anda tidak boleh dilakukan sembarangan. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan Anda. 

Pastikan Anda melakukan riset untuk mengetahui informasi yang jelas terkait fasilitas dan harga sewa yang ditawarkan. Berikut ini beberapa gedung yang menawarkan ruang kantor sewa yang bisa Anda pilih.

UOB Plaza

UOB Plaza adalah salah satu gedung perkantoran grade A yang terkenal di sekitar Bundaran HI. Gedung berarsitektur elegan dan modern yang berada di Lokasi: Jl. M.H. Thamrin No. 10, Jakarta Pusat ini merupakan salah satu dari Thamrin Nine (UOB Plaza, Chubb Square, Plaza Galeon, Autograph Tower, dan Luminary Tower). 

UOB Plaza memiliki total 46 lantai berada di jantung lokasi yang terhubung dengan restoran, pusat perbelanjaan, dan hotel mewah yang dapat dicapai dengan berjalan kaki, yaitu Plaza Indonesia, Kota Perbelanjaan Grand Indonesia, dan Kota Thamrin. Tak heran jika gedung ini menjadi pilihan bagi perusahaan yang ingin mendapatkan reputasi baik di lokasi bisnis bergengsi.

Cek Harga & Ketersediaan

The Plaza

The Plaza adalah pencakar langit yang megah yang menawarkan pemandangan kota yang spektakuler di Jl. M.H. Thamrin No. 28-30, Jakarta Pusat. Gedung perkantoran premium ini menyediakan ruang kantor sewa dengan fasilitas tingkat atas, termasuk ruang pertemuan dan restoran mewah. Gedung The Plaza memiliki 38 lantai yang bisa Anda capai dengan mudah dari Plaza Indonesia, Kota Perbelanjaan Grand Indonesia, dan Sarinah. 

Lokasi yang sangat strategis di kawasan Central Business District menjadikan The Plaza pilihan yang sangat baik untuk perusahaan yang ingin mencapai kesuksesan di pusat kota Jakarta.

Cek Harga & Ketersediaan

Menara BCA

Menara BCA adalah salah satu gedung tertinggi di Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat dan merupakan markas besar Bank Central Asia (BCA). Gedung pencakar langit dengan 56 lantai ini menawarkan ruang kantor sewa yang luas, modern, dan elit serta dilengkapi dengan fasilitas bisnis yang Anda butuhkan. 

Dengan akses mudah hanya berjalan kaki ke Plaza Indonesia, Kota Perbelanjaan Grand Indonesia, dan Kota Thamrin, keberadaan Menara BCA menjadikannya lokasi yang sangat bergengsi bagi bisnis Anda.

Cek Harga & Ketersediaan

Plaza Bank Index

Plaza Bank Index (Ex. Plaza Permata) merupakan gedung perkantoran grade B yang terletak di Jl. M.H. Thamrin No. 57, Jakarta Pusat, pusat bisnis Jakarta. Gedung ini memiliki 14 lantai dengan fasilitas modern dan koneksi yang baik ke Plaza Indonesia, Sarinah Plaza dan Grand Indonesia Shopping Town. 

Selain itu, kemudahan akses ke jalur transportasi umum, menjadikan Plaza Bank Index sebagai pilihan yang baik bagi perusahaan yang ingin berlokasi di sekitar Bundaran HI dengan harga sewa yang lebih terjangkau.

Cek Harga & Ketersediaan

Plaza Timor

Plaza Timor adalah gedung perkantoran yang terletak di Jl. Timor No. 2, Jakarta Pusat. Gedung kantor medium 8 lantai ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis Anda dengan akses mudah ke  Sarinah Plaza, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Town. 

Plaza Timor menyediakan fasilitas medium, termasuk ruang pertemuan, restoran, 30 tempat parkir, dan musala. Plaza Timor adalah pilihan yang tepat untuk perusahaan yang mencari lokasi strategis dengan harga terjangkau di pusat kota Jakarta.

Cek Harga & Ketersediaan

Tertarik menyewa ruang kantor di salah satu gedung di atas? Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik untuk menyewa ruang kantor di kawasan dekat dari Bundaran HI melalui SewaKantorCBD. Melalui jasa konsultasi sewa kantor tersebut, Anda tidak perlu repot mencari ruang kantor yang sesuai. Pasalnya, memiliki koneksi dengan 500++ gedung perkantoran terbaik di kawasan bergengsi Jakarta, seperti gedung-gedung kantor yang berada dekat dari Bundaran HI. 

SewaKantorCBD telah berpengalaman membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional dengan layanan jasa konsultasi GRATIS untuk menemukan ruang kantor terbaik bagi bisnis Anda. Percayakan urusan sewa kantor Anda dan dapatkan layanan terbaik sekarang juga, hanya di SewaKantorCBD!

Related Article