SEWA KANTOR CBD

Rekomendasi Sewa Kantor Dekat dari Menteng

Table of Contents

Kantor yang representatif sangat berpengaruh terhadap perkembangan bisnis yang dijalankan. Selain menambah prestise dari perusahaan, letak kantor di kawasan yang tepat akan meningkatkan kepercayaan kolega untuk bekerja sama. Lokasi yang cukup banyak menjadi incaran pebisnis adalah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Sebelum memutuskan untuk memilih unit, pebisnis perlu mempertimbangkan luas ruangan yang disediakan karena berpengaruh pada kenyamanan karyawan. Dengan fasilitas yang nyaman dan memadai, karyawan dapat bekerja lebih maksimal. Sebagai pertimbangan, pebisnis juga perlu memperhatikan jarak dengan pelayanan umum seperti bank dan rumah sakit. 

3 Pilihan Sewa Kantor Dekat Menteng Terbaik

Di kawasan Menteng tersedia banyak pilihan kantor yang disewakan baik dalam jangka pendek maupun panjang. namun karena akan menggunakannya untuk berbisnis, Anda perlu memilih kantor tersebut dengan banyak pertimbangan. Pengelola menawarkan berbagai klasifikasi harga sewa yang bisa Anda sesuaikan budget dan kebutuhan kantor. 

Perkembangan kawasan Menteng sebagai sentra bisnis menjadikan harga sewa properti di kawasan ini terus meningkat karena banyak perusahaan yang membutuhkan. Pengembang menyediakan banyak pilihan kantor yang representatif dan dapat disesuaikan dengan bisnis yang Anda jalankan. Beberapa pilihan tersebut adalah. 

1. Graha Mandiri

Graha Mandiri berada di daerah yang tidak jauh dengan Bundaran HI. Gedung setinggi 143 meter ini terdiri dari 32 lantai. Bangunan ini sangat kokoh dan rata-rata luas per lantai adalah 985,22 m2 dan luas totalnya adalah 31.527 m2 sehingga sangat prestisius sebagai tempat untuk menjalankan bisnis skala lokal, nasional maupun internasional.

Untuk kebutuhan pengguna, pengelola menyediakan 9 lift yang terdiri dari 3 unit untuk zona rendah dan 6 unit untuk zona tinggi. Letak gedung berada di tempat yang strategis. Selain dekat dengan kawasan bisnis, mall, restoran, ATM dan hiburan, juga berada di kawasan kedutaan besar yang mendukung perkembangan bisnis yang Anda jalankan. 

Bangunan yang dikelola oleh PT Bumi Daya Plaza ini mempunyai bentuk yang khas sehingga mudah ditemukan. Gedung Graha Mandiri termasuk dalam bangunan kantor dengan tipe grade A. Pusat perkantoran terbaik ini berada di Jl. Imam Bonjol No.61, Menteng, Jakarta Pusat.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

2. Menara Ravindo

Bagi pebisnis yang mencari kantor sewa dengan harga terjangkau, bisa memilih Menara Ravindo. Gedung Menara Ravindo berada di Jl. Kebon Sirih Raya No.75, RT 1/RW 1, Kebon Sirih. Jakarta pusat dengan luas bangunan 9.843 m².  Bangunan yang terdiri dari 14 lantai ini dilengkapi dengan 3 lift dan 1 service lift. Luas masing-masing lantai sekitar 703,07 m².

Gedung yang digunakan oleh berbagai lini bisnis untuk kantor ini sudah mengantongi sertifikasi green building atau Gold Level Greenship Certification dari Green Building Council Indonesia (GBCI). Ini berarti bahwa Menara Ravindo termasuk sebagai gedung perkantoran yang ramah lingkungan sesuai standar GBCI.

Fasilitas di gedung perkantoran ini cukup lengkap. Terdapat area parkir yang luas dan bisa menampung 130 unit mobil dan 300 motor dengan sistem secure parking yang modern dan efisien. Letaknya juga strategis, dekat dengan halte dan stasiun kereta sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk semua pengusaha.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

3. HDI Hive

Untuk pebisnis yang mencari kantor sewa dengan grade B, HDI Hive bisa menjadi pilihan tepat. letaknya di di Jl. Probolinggo No 18, RW 2, Gondangdia, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut mudah dijangkau dari berbagai arah.  Pusat perkantoran ini terdiri dari 9 lantai dengan dukungan 3 buah lift dan 1 service lift. Luas bangunan secara keseluruhan 7.244 m². 

Pengembang melengkapi perkantoran ini dengan area parkir di basement, minimarket, event space, ruang meeting, hingga nursery room. Desain gedung dan interior HDI sangat unik sehingga membuat semua berkantor di kawasan ini akan merasa semakin betah dan bisa bekerja dengan optimal. 

Selain itu ada fasilitas pantry, akses keamanan selama 24 jam serta lahan parkir yang dapat menampung sampai dengan 75 kendaraan. Gedung ini juga dekat dengan sarana umum seperti pusat perbelanjaan, kedutaan besar, restoran, rumah sakit, bioskop, dan hotel. Fasilitas  transportasi yang tersedia juga beragam, seperti bus kota, TransJakarta, dan KRL.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

4. The Plaza

Pilihan selanjutnya adalah gedung The Plaza. The Plaza merupakan gedung perkantoran dengan desain arsitektur yang megah dan modern. Gedung yang dikembangkan oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk ini menjadi satu dengan lokasi Plaza Indonesia ini adalah gedung perkantoran tipe Premium yang dibangun pada tahun 2009. Cocok untuk Anda yang mencari gedung dengan fasilitas serta arsitektur modern.

Gedung ini berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. The Plaza memiliki 38 lantai dan luas gedung mencapai 56.636m2. Lokasinya sangat strategis, menjadi satu dengan Plaza Indonesia serta dekat dengan Grand Indonesia. Belum lagi, dekat dengan hotel bintang lima seperti Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Mandarin Oriental Jakarta. Untuk akses transportasi umum, Anda bisa mengandalkan TransJakarta dan juga MRT.

The Plaza tentu saja dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari 20 lift, foodcourt, restoran, minimarket, dan akses mudah ke Plaza Indonesia. Jika Anda ingin membawa kendaraan pribadi, tersedia 2.500 tempat parkir di The Plaza.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

5. Menara BCA

Jika Anda butuh opsi gedung perkantoran tipe premium lainnya, Anda bisa pertimbangkan Menara BCA. Gedung kantor megah ini terletak di Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, alias menjadi satu dengan Grand Indonesia. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan bank swasta yang satu ini. Gedung Menara BCA merupakan gedung kantor tipe Premium yang beroperasi di tahun 2008.

Menara BCA terdiri dari 56 lantai dan memiliki luas gedung mencapai 82.000m2. Menara BCA memiliki akses yang terhubung ke Grand Indonesia Shopping Town serta beberapa tempat menarik lainnya, seperti restoran bernama Skye yang berada di lantai paling atas. Menara BCA merupakan hasil rancangan arsitek RTKL Associates dan dibangun oleh PT Grand Indonesia pada tahun 2004 silam.

Menara BCA dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan modern, seperti 24 unit lift, foodcourt, restoran, minimarket, bank, serta menyediakan 5.000 tempat parkir yang bisa Anda gunakan. Lokasinya yang strategis membuat gedung ini mudah untuk dijangkau, baik dengan TransJakarta atau MRT. Hotel di sekitarnya pun termasuk hotel bintang 5, seperti Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Mandarin Oriental Jakarta.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

6. Graha Mandiri

Opsi berikutnya untuk gedung kantor dekat Menteng adalah Graha Mandiri. Graha Mandiri merupakan gedung perkantoran tipe Grade A yang berdiri gagah di Jakarta Pusat, tepatnya beralamat di Jl. Imam Bonjol, RT.8/RW.4, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. 

Gedung Graha Mandiri ini dimiliki dan dikelola oleh PT. Bumi Daya Plaza, serta memiliki desain arsitektur yang cukup unik dan menjadi ciri khas dari gedung ini. Graha Mandiri sendiri mulai beroperasi pada tahun 1983. Graha Mandiri memiliki 32 lantai yang terhubung dengan 6 lift, serta punya luas gedung mencapai 31.527m2.

Untuk fasilitasnya, Graha Mandiri tidak hanya dilengkapi dengan lift saja, namun ada fasilitas lain seperti Musalla, restoran, bank, dan foodcourt. Selain itu, gedung ini juga punya akses yang sangat mudah. Baik dengan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum seperti TransJakarta dan MRT, Anda bisa menjangkau Graha Mandiri dengan mudah.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

7. UOB Plaza

Yang terakhir ada UOB Plaza, gedung kantor tipe Grade A yang terletak di Jl. MH Thamrin Kel No.10, RT.14/RW.20, Kb. Melati, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, sehingga masih terhitung dekat untuk ke Menteng. Gedung dengan arsitektur yang unik ini menjadi ciri khas dan memudahkan Anda atau pengunjung lain untuk menemukan gedung ini.

UOB Plaza merupakan salah satu gedung yang ada di kawasan superblok Thamrin Nine, bersama Chubb square dan Indosurya Plaza. UOB Plaza beroperasi pada tahun 2009 dan memiliki 46 lantai, serta luas gedung mencapai 41.373m2. 

Adapun untuk aksesnya, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum seperti TransJakarta atau menggunakan MRT dan berhenti di stasiun Dukuh Atas BNI. Opsi lain, Anda bisa menggunakan KRL dan berhenti di Sudirman Baru (BNI City) atau di Stasiun Sudirman Gedung ini juga menyediakan 606 tempat parkir.

Untuk fasilitas, UOB Plaza dilengkapi dengan 13 lift serta fasilitas lain seperti restoran, minimarket, bank, dan foodcourt. Lokasi yang strategis serta akses yang mudah menjadi poin menarik untuk gedung UOB Plaza ini. Lokasinya dekat dengan berbagai hotel berbintang 4 dan 5 hingga pusat perbelanjaan mewah di pusat kota Jakarta.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

Related Article