SEWA KANTOR CBD

Rekomendasi Sewa Kantor Dekat dari Pasar Minggu

Table of Contents

Mencari bangunan atau gedung untuk disewa sebagai kantor memang bukan hal yang mudah. Anda perlu memilih lokasi yang tepat dan memastikan bahwa fasilitas di bangunan tersebut sudah memadai. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari bangunan kantor di wilayah Pasar Minggu, kali ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan pertimbangan.

Pilihan Kantor Sewa Di Daerah Pasar Minggu

Sebenarnya Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan bangunan yang cocok dijadikan kantor di kawasan Pasar Minggu. Namun jangan sampai salah pilih karena bisa jadi gedung yang Anda temukan tidak sesuai ekspektasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi area kantor sewa yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Arkadia Green Park

Pilihan pertama adalah Arkadia Green park yang memiliki desain modern dan sangat elegan. Bangunan ini cocok sekali dijadikan sebagai kantor karena terlihat jelas bisa memberi kenyamanan bagi para pekerja. Total ada 7 tower yang dimiliki oleh bangunan ini yaitu Arkadia Tower A, Arkadia Tower B, Arkadia Tower C, Arkadia Tower D, Arkadia Tower E, Arkadia Tower F serta Arkadia Tower G yang baru saja selesai dibangun di tahun 2018 lalu. 

Sesuai namanya, Arkadia Green Park ini memang menyusun konsep lingkungan hijau dan eco-friendly. Bisa dibayangkan sendiri bahwa lokasi kantor dengan konsep semacam ini pasti akan terasa begitu menyenangkan apalagi di tengah Jakarta yang padat. Bahkan bangunan ini juga memiliki sistem energi yang efisien dan mengedepankan sustainabilitas di setiap aspek. 

Proyek bangunan ini dikembangkan oleh PT Loka Mampang Indah Realty pada tahun 1995. Sampai saat ini pengembangan terus berjalan dan pemeliharaan bangunan juga dilakukan secara optimal. Pihak pengembang membuat desain bangunan ini dengan komposisi 20% gedung kantor dan 80% area hijau. Jadi tidak heran jika suasana di dalamnya begitu asri dan nyaman. 

Mengenai fasilitas yang ditawarkan, Arkadia Green Park memberi fasilitas yang cukup lengkap. Tempat ini dilengkapi area kantor, tempat parkir yang luas, food court, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, bangunan ini juga menyediakan fasilitas khusus bagi pengendara sepeda. Mulai dari tempat parkir sepeda khusus hingga area ganti baju bagi karyawan yang berangkat naik sepeda.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

2. Beltway Office Park

Berikutnya ada Beltway Office Park yang merupakan sebuah kompleks perkantoran di area Jalan Letjen TB Simatupang, Jakarta Selatan. Bangunan ini berdiri di tengah kawasan perkantoran yang memang cukup ramai. Di sana ada banyak gedung-gedung baru berdiri namun Beltway Office Park khususnya tower A, B, C bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyewa area kantor. 

Bangunan ini sangat ideal untuk digunakan sebagai kantor karena lokasinya yang strategis. Selain itu tempat ini juga memiliki fasilitas yang memadai. Terdapat 8 lantai di masing-masing gedung, dengan total luas per gedung adalah 6.634 m2. Desain interiornya juga modern dengan dominasi warna putih. 

PT Imeco Group Companies selaku pengembang menggunakan konsep minimalis yang membuat  bangunan ini tampak begitu elegan di zaman sekarang. Ditambah lagi ada banyak fasilitas pendukung mulai dari sistem keamanan 24 jam, koneksi internet, lift, dan masih banyak lagi. Semua inilah yang membuat Beltway Office Park sangat cocok untuk disewa sebagai area kantor. 

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

3. GKM Tower

Jika Anda masih ingin mencari lokasi kantor sewa yang mengedepankan konsep eco-friendly maka GKM Tower ini juga bisa jadi pilihan. Bangunan ini berlokasi di Jl. TB. Simatupang No. Kav. 89G, Jakarta Selatan. Mulai dibangun pada tahun 2011 dan beroperasi di tahun 2014. Bangunan ini dikelola oleh PT Lestari Kirana Persada dan menjadi salah satu lokasi kantor yang potensial di daerah Pasar Minggu. 

GKM Tower memiliki akses yang sangat mudah karena lokasinya begitu strategis. Bahkan sangat dekat dengan pintu masuk Tol Lenteng Agung. Lebih dari itu bangunan ini juga sangat mudah untuk dijangkau menggunakan alat transportasi umum. Jadi bisa dipastikan bahwa akses menuju gedung ini sangat praktis, cocok digunakan sebagai lokasi kantor. 

Menariknya lagi gedung ini punya konsep green building. Mereka mengutamakan efisiensi pemakaian energi dan material bangunan. Selain itu ada banyak area hijau di sekitar lokasi gedung. Bahkan GKM Tower sudah memakai teknologi yang memanfaatkan energi matahari sebagai sistem pencahayaan alami. Cocok jadi pilihan bagi perusahaan yang ingin menerapkan gaya hidup sehat saat bekerja. 

Bangunannya juga cukup luas dengan total ada 23 lantai. Selain itu ada 3 lantai bawah tanah yang biasa digunakan sebagai area parkir. Namun masih ada juga lahan parkir outdoor yang cukup memadai untuk semua karyawan. Ditambah lagi ada fasilitas lain seperti, ballroom, minimarket, dan lain sebagainya. 

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

4. Plaza Oleos 

Pilihan selanjutnya adalah Plaza Oleos. Plaza Oleos merupakan gedung perkantoran yang beralamat di Jl. TB Simatupang, RT.2/RW.1, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Plaza Oleos dibangun pada tahun 2014 dan dikelola oleh Roheda Group. Lokasinya yang berada di Pasar Minggu membuat gedung ini termasuk strategis.

Karena lokasinya, Plaza Oleos bisa dengan mudah dijangkau. Gedung ini dekat dengan akses keluar dan masuk pintu Tol Lingkar Luar Jakarta dan Gerbang Tol Lenteng Agung 2. Sedangkan untuk Anda yang menggunakan transportasi umum pun tetap bisa ke gedung ini dengan mudah.

Gedung ini juga cukup luas, dengan luas bangunan mencapai 41.227m2 dan terdiri dari 18 lantai. Untuk menghubungkan tiap lantai, terdapat 13 lift pada gedung ini. Selain lift, Plaza Oleos juga punya fasilitas lain, seperti foodcourt, restoran, bank, minimarket, serta 654 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan ataupun tamu perusahaan. 

Tidak hanya itu, Plaza Oleos juga dekat dengan beberapa fasilitas penunjang. Mulai dari fasilitas transportasi umum, Anda bisa turun di halte TransJakarta Departemen Pertanian. Untuk menjamu tamu perusahaan, Anda bisa memilih hotel Aston Priority Simatupang yang berada dekat dengan Plaza Oleos.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

5. AD Premier

AD Premier merupakan pilihan selanjutnya untuk gedung perkantoran di kawasan Pasar Minggu. Gedung ini memiliki desain arsitektur yang unik, dominan dengan warna putih dan juga berbentuk seperti garis yang menumpuk. Gedung ini didesain oleh Andra Martin.

Konsep gedung ini memang bertujuan untuk menurunkan radiasi sinar matahari dengan penggunaan material yang sesuai seperti GRC dan kaca khusus.

AD Premier adalah gedung perkantoran tipe Grade B yang beralamat di Jl. TB Simatupang No.5, RT.5/RW.7, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 2015 dan terdiri dari 19 lantai, serta memiliki luas gedung mencapai 18.900m2. 

Salah satu keunggulan dari gedung ini adalah mudah diakses. Lokasi AD Premier berada dekat dengan Exit Tol Mampang Prapatan ataupun gerbang masuk Tol Ampera 1. Sedangkan untuk fasilitas, gedung ini sudah dilengkapi dengan 8 lift, minimarket, restoran, foodcourt, dan bank. Sedangkan untuk fasilitas penunjang, gedung ini dekat dengan halte TransJakarta Departemen Pertanian, tempat parkir untuk 300 kendaraan, serta akses jalan tol yang mudah.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

6. CIBIS Nine

Opsi terakhir untuk gedung di dekat Pasar Minggu adalah CIBIS Nine. CIBIS Nine merupakan gedung perkantoran tipe Grade A yang berada di dalam kawasan CIBIS Park, beralamatkan di Jl. TB Simatupang No.2, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Terletak di kawasan CBD membuat gedung ini strategis. Karena terletak di CIBIS Park, Anda bisa menikmati taman yang asri dan suasana yang tenang di area kantor.

Anda bisa menjangkau gedung ini dengan mudah baik menggunakan transportasi umum seperti TransJakarta dan turun di halte Departemen Pertanian. Atau, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi. Jika membawa mobil pribadi, akses menuju Gerbang Tol Ampera 2 atau Exit Tol Mampang Prapatan terhitung cukup dekat.

Gedung ini dibangun pada tahun 2016, dan terdiri dari 16 lantai serta memiliki luas gedung mencapai 60.800m2. Untuk fasilitasnya, terdapat 14 unit lift, 444 tempat parkir, foodcourt, bank, restoran, dan minimarket.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

Related Article