SEWA KANTOR CBD

Rekomendasi Sewa Kantor Kelapa Gading

Table of Contents

Memilih lokasi kantor yang tepat adalah kunci utama dalam memastikan kelancaran bisnis Anda. Kelapa Gading, sebagai salah satu kawasan bisnis yang berkembang di Jakarta Utara, menawarkan berbagai opsi sewa kantor yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dari berbagai skala. 

Dari gedung bertingkat dengan fasilitas modern hingga ruang kantor dengan harga terjangkau, dan fasilitas umum yang tersedia seperti akses transportasi yang mudah, dekat dengan tempat seperti mall atau pusat perbelanjaan, dan tentu saja koneksi LRT yang baru saja aktif membuat kawasan Kelapa Gading semakin menarik untuk dijadikan lokasi kantor Anda.

Berikut ini beberapa gedung perkantoran di Kelapa Gading yang bisa Anda pertimbangkan.

The Kensington Office Tower

The Kensington Office Tower menawarkan ruang kantor tipe Grade B yang modern dan strategis, terletak di Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Dengan total luas bangunan mencapai 20.022 m2, bangunan ini setinggi 17 lantai dan hanya berjarak berjalan kaki dari La Piazza. Kensington dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk 8 lift penumpang dan satu lift khusus servis. 

Bangunan ini juga menyediakan 298 slot parkir yang cukup untuk menampung kendaraan para tenan dan tamu. Dengan semua kemudahan dan lokasinya yang prima, The Kensington Office Tower menjadi pilihan ideal bagi perusahaan yang mencari kantor di area Jakarta Utara.

Cek Harga dan Ketersediaan

Menara Satu

Menara Satu, yang terletak di Jl. Boulevard Kelapa Gading Kav LA 3 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, adalah bangunan kantor tipe Grade B. Dengan total luas bangunan sebesar 18.836 m2, Menara Satu menawarkan 11 lantai ruang kantor yang tersedia untuk disewa. 

Bangunan ini sangat strategis karena hanya berjalan kaki dari Mall Kelapa Gading dan La Piazza, menyediakan akses mudah ke fasilitas perbelanjaan dan rekreasi. Menara ini juga dilengkapi dengan 6 lift penumpang dan satu lift servis khusus, menjamin kelancaran dan kenyamanan bagi semua tenan kantor. Selain itu, tersedia 251 tempat parkir yang memadai untuk kebutuhan tenan dan tamu.

Cek Harga dan Ketersediaan

Kirana Two Office Tower

Kirana Two adalah bangunan kantor tipe Grade B yang terletak di Jl. Boulevard Timur Raya No 88, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bangunan ini menawarkan luas total 19.743 m2 dan memiliki 18 lantai yang dilengkapi dengan 8 lift, termasuk lift layanan dan lift eksekutif. Gedung ini berjarak berjalan kaki dari Mall Kelapa Gading dan menyediakan 199 tempat parkir untuk tenan dan tamu. Jam operasional Kirana Two adalah Senin sampai Jumat dari pukul 07.30-18.00 WIB dan Sabtu dari 07.30-13.00 WIB, dengan hari Minggu tutup. Fasilitas di sekitar gedung mencakup akses mudah ke transportasi publik dengan Bus Stop RS. Gadung Pluit hanya 400 meter, serta dekat dengan hotel seperti Favehotel dan HARRIS Hotel Kelapa Gading.

Cek Harga dan Ketersediaan

Altira Office Tower

Altira Office Tower, menara perkantoran baru berlokasi di Jl. Yos Sudarso Kav.85 Sunter, Jakarta Utara, adalah bagian dari kompleks Altira yang juga mencakup Altira Office Park. Menara ini memiliki 32 lantai dengan total luas bangunan mencapai 52.000 m2, tersedia untuk strata dan sewa. Altira Office Tower dilengkapi dengan 14 lift yang terbagi dalam tiga zona: Low Zone, High Zone, dan Parking Zone, serta dilengkapi lift khusus servis dan eksekutif. 

Gedung ini juga menyediakan 1.200 tempat parkir. Lokasi strategisnya hanya berjarak berjalan kaki dari Mall of Indonesia dan Kelapa Gading Trade Center, membuatnya sangat praktis bagi para tenant. Selain itu, gedung ini dekat dengan halte TransJakarta Sunter Boulevard Barat, memudahkan akses menggunakan transportasi umum. Altira Office Tower hanya beroperasi pada hari kerja dari Senin hingga Jumat, pukul 07.00 hingga 17.00.

Cek Harga dan Ketersediaan

The Prime

The Prime adalah bangunan kantor tipe Grade B yang baru di Jakarta Utara, berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.30. Dengan luas total 18.200 m2 dan 17 lantai, bangunan ini menawarkan ruang kantor yang tersedia untuk disewa. The Prime dilengkapi dengan 8 lift penumpang dan satu lift khusus servis, mendukung efisiensi dalam operasional harian. 

Beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 08.00-18.00 WIB dan Sabtu sampai pukul 13.00 WIB, bangunan ini menawarkan akses mudah ke Mall Artha Gading dan Mall of Indonesia, hanya berjalan kaki. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan Halte Busway Sunter Kelapa Gading 1 yang hanya berjarak 52 meter, serta Halte Busway Permai Koja dan Sunter Boulevard Barat, masing-masing kurang dari 1 kilometer, memudahkan akses transportasi.

Cek Harga dan Ketersediaan

Temukan pilihan ruang kantor terbaik hanya di SewaKantorCBD. Terhubung dengan lebih dari 500 gedung perkantoran, SewaKantorCBD menawarkan konsultasi gratis dan memiliki rekam jejak sukses dalam membantu berbagai perusahaan, dari lokal hingga multinasional.

Related Article