SEWA KANTOR CBD

Rekomendasi Sewa Kantor Murah di Jakarta & Jabodetabek

Table of Contents

Saat ini ada banyak sekali pilihan gedung besar di area Jakarta dan Jabodetabek yang disewakan untuk lokasi kantor. Bagi Anda yang sedang mencari lokasi gedung untuk disewa sebagai kantor, tentu hal ini akan sangat menguntungkan. Hanya saja penting sekali bagi Anda untuk memilih dengan cermat agar bisa mendapatkan lokasi kantor terbaik sesuai kebutuhan.

Lokasi Kantor Murah di Jakarta & Jabodetabek

Pada dasarnya Jakarta dan Jabodetabek menjadi area yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan. Jadi tidak heran jika banyak sekali gedung-gedung atau bangunan besar di sana. Beberapa di antaranya terbuka untuk disewa sebagai kantor. Berikut ini beberapa rekomendasi lokasi kantor murah yang bisa disewa di area tersebut:

1. Sona Topas Tower

Pilihan pertama jatuh kepada Sona Topas Tower. Ini merupakan sebuah lokasi gedung perkantoran yang bisa Anda temukan di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, yang menjadi salah satu pusat Kota Jakarta. Bangunan ini sudah berdiri sejak tahun 1993 dan sampai sekarang masih terawat dengan baik. Tipe bangunannya memiliki gaya eksterior modern minimalis dan interiornya terkesan sangat rapi.

Sona Topas Tower memiliki total 21 lantai yang dilengkapi 5 lift penumpang dan 1 lift VIP dengan kecepatan yang lebih tinggi. Fasilitas di dalamnya juga lengkap untuk dipakai sebagai area kantor. Ada 1 lantai basement yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat parkir. Selain itu masih ada 1 bangunan khusus sendiri dengan total 10 lantai yang bisa dipakai sebagai gedung parkir.

Sistem keamanan di bangunan ini juga sudah canggih. Ada kamera CCTV dan sistem penjagaan khusus selama jam operasional kantor. Dilihat dari desain eksterior, interior, hingga kelengkapan fasilitasnya, Sona Topas Tower memang lebih dari cukup untuk disewa sebagai kantor.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

 

2. Menara Dea 1 & Menara Dea 2

Rekomendasi berikutnya adalah Menara Dea 1 dan Menara Dea 2. Menara Dea atau Dea Tower itu sendiri merupakan sebuah gedung perkantoran yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Bangunan ini dikelola oleh PT Suryamas Centraperkasa Contractor. Sesuai namanya, ada 2 menara yang sama-sama bisa dimanfaatkan sebagai area kantor.

Menara Dea 1 dibangun lebih dulu pada tahun 1998 dengan total 13 lantai. Sementara itu Menara Dea 2 dibangun pada tahun 2008 dengan total 18 lantai. Fasilitas di dalamnya sangat lengkap dan lokasinya juga cukup strategis untuk dijadikan sebagai kantor. Sangat cocok untuk dimanfaatkan oleh perusahaan yang butuh lokasi kantor modern dan dekat dengan berbagai jenis fasilitas umum.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

 

3. Alamanda Tower

Pilihan lainnya adalah Alamanda Tower yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Bangunan ini dikelola dan dikembangkan oleh PT Karyadeka Pancamurni. Dilihat dari tampilan eksteriornya, bangunan Alamanda Tower memiliki konsep yang sangat modern dan elegan. Suasana di dalamnya juga cukup menyenangkan karena karyawan yang bekerja di gedung ini bisa melihat pemandangan Jakarta.

Alamanda Tower memiliki total 29 lantai dengan 3 lantai basement yang bisa dijadikan area parkir. Konsep desain bangunannya ramping dan didominasi dengan warna emas serta hijau. Terbilang cukup baru, gedung ini baru selesai dibangun pada tahun 2012 lalu dan menjadi salah satu pilihan bangunan yang sangat cocok untuk disewa sebagai kantor di era modern seperti sekarang.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

 

4. Wisma 46

Ada lagi rekomendasi bangunan lain yang juga bisa jadi pilihan lokasi kantor di Jakarta dan Jabodetabek yaitu Wisma 46. Bangunan ini dikenal sebagai salah satu ikon dari Jakarta dan memiliki bentuk yang cukup unik menyerupai layar kapal pinisi. Namun di sisi lain bangunan tersebut juga bisa terlihat menyerupai pena karena di bagian puncaknya dibuat melengkung.

Bangunan ini dikelola oleh PT Swadharma Primautama dan memiliki total 50 lantai. Ada 48 lantai untuk ruangan kantor dan 2 lantai basement yang bisa dimanfaatkan untuk lahan parkir. Wisma 46 ini sudah berdiri sejak tahun 1996 dan menjadi salah satu bangunan yang sangat populer. Jadi tidak heran jika banyak perusahaan yang ingin menyewa bangunan ini sebagai lokasi kantor.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

 

5. Menara Prima

Pilihan lainnya adalah Menara Prima yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Bangunan ini dibangun tahun 2007 lalu dengan total 32 lantai. Fasilitasnya tak kalah lengkap dengan gedung-gedung yang sudah disebutkan sebelumnya. Selain itu desain eksterior dan interiornya juga sangat modern.

Bangunan ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan berada di area komersial. Jadi bukan hal yang aneh jika Menara Prima banyak direkomendasikan sebagai salah satu lokasi kantor yang potensial. Terlebih lagi tempat ini juga sangat mudah untuk dijangkau dengan transportasi umum.

Cek Harga & KetersediaanKlik Disini

 

Langsung saja dapatkan sewa ruang kantor dengan penawaran harga terbaik di SewaKantorCBD. SewaKantorCBD terkoneksi dengan 500++ gedung perkantoran dan menyediakan jasa konsultasi GRATIS. Mereka juga memiliki pengalaman membantu banyak perusahaan nasional maupun multinasional. Jika ingin mendapat informasi lebih lanjut, langsung saja hubungi jasa konsultasi SewaKantorCBD.

Related Article